Persebaya Gagal Menang atas TIRA-Persikabo, Ruben Sanadi Merasa Tak Cukup Minta Maaf

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Juli 2019
Persebaya Gagal Menang atas TIRA-Persikabo, Ruben Sanadi Merasa Tak Cukup Minta Maaf
Ruben Sanadi. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kekecewaan nampak dalam gurat wajah pemain-pemain Persebaya Surabaya usai mengakhiri laga menghadapi TIRA-Persikabo di Liga 1. Laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7) malam, itu berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Hasil imbang begitu mengecewakan bagi para pemain Persebaya. Mereka unggul lebih dulu sejak babak pertama. Tak hanya itu, Persebaya juga memiliki begitu banyak peluang emas untuk mencetak gol. Namun pada akhirnya harus berbagi poin.

Atas hasil minor yang diraih Bajol Ijo membuat Ruben Karel Sanadi meminta maaf. Dia lantas mengajak rekan-rekannya untuk bangkit menyambut laga berikutnya. Menurutnya perjalanan Persebaya di Liga 1 masih panjang. Dia juga menilai jika peluang Persebaya untuk ke papan atas bahkan bersaing dalam perebutan gelar juara masih terbuka.

Baca Juga:

Lini Depan Persebaya Dapat Sorotan Djanur dan Ruben Sanadi

RD Sebut TIRA-Persikabo Beruntung Bisa Curi Poin di Surabaya

“Kami meminta maaf saja tidak cukup. Namun, kami akan terus berjuang. Kompetisi masih panjang,” kata Ruben.

“Sekali lagi, minta maaf saja tidak cukup. Makanya kami harus terus berjuang keras,” tambah kapten tim Persebaya itu.

“Kami sudah memiliki begitu banyak peluang emas. Lalu lawan menyamakan kedudukan dan kami sedikit lengah. Namun, kami memiliki kemampuan dan semangat untuk bangkit.”

Ruben Sanadi menegaskan, dirinya dan pemain-pemain lain di Persebaya sudah berusaha menampilkan yang terbaik di lapangan. Dia juga menyatakan jika kondisinya belum benar-benar fit.

“Tetapi demi Persebaya, tetap paksakan main. Semoga saja dengan jeda yang lebih panjang sebelum laga melawan Semen Padang, saya bisa 100 persen pulih,” kata mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Hingga kini, Ruben menjelma menjadi sosok sentral dalam permainan Persebaya. Akselerasinya dari sisi kiri sering menjadi motor serangan Bajol Ijo. Sejauh ini dia sudah mencetak satu gol dan empat assist. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Ruben sanadi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan