Persebaya Hadapi Mantan Klub, Djadjang Nurdjaman Tak Mau Lihat ke Belakang Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Desember 2018
Persebaya Hadapi Mantan Klub, Djadjang Nurdjaman Tak Mau Lihat ke Belakang Lagi
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

BolaSkor.com - Laga Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12), terasa spesial. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akan kembali bersua dengan mantan klubnya, PSMS Medan. Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut akan berlaku profesional ketika bertemu mantan klubnya.

"Saya sudah cukup membantu PSMS, sudah cukup naik ke Liga satu, meskipun kemudian pada akhirnya harus berhadapan lagi tapi ya itu harus profesional," ungkap Djanur.

Tak hanya berlaku profesional, Djanur juga berjanji akan mati-matian merebut tiga poin dari tim tuan rumah. Apalagi, Persebaya punya ambisi untuk finis di papan atas, terutama di posisi tiga besar. Tak heran, Djanur bakal membuang kenangannya bersama PSMS untuk sementara waktu.

"Kami masih punya target untuk memenangkan dua pertandingan sisa. Sehingga dengan tambahan enam poin Insya Allah kami bisa bertengger di papan atas, mungkin saja bisa nomor tiga," imbuh Djanur.

"Jadi itu suatu posisi yang sangat terhormat kenapa tidak diperjuangkan. Jadi saya tidak ingin melihat PSMS lagi seperti apa," tegas pelatih asal Majalengka tersebut.

Meski tak mau menoleh ke belakang, Djanur rupanya mengaku bahwa PSMS masih ada di hatinya. Apalagi, mantan pelatih Persib Bandung tersebut pernah membawa PSMS menjadi runner up Liga 2 musim lalu sekaligus promosi ke Liga 1.

Tak hanya itu, PSMS juga melejit di ajang Piala Presiden 2018. Ya, di tangan Djanur, PSMS menjadi satu-satunya klub promosi yang berhasil menembus babak semifinal.

"Sebetulnya saya cinta PSMS, saya mengikuti juga PSMS termasuk perekrutan kemarin, pertandingan demi pertandingan saya ikuti juga," pungkas pelatih berusia 53 tahun tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman PSMS Medan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan