Persebaya Hanya Tinggal Tunggu Keputusan Evan Dimas untuk Bergabung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 Desember 2018
Persebaya Hanya Tinggal Tunggu Keputusan Evan Dimas untuk Bergabung
Evan Dimas dalam partai kontra Timor Leste. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Keinginan Bonek agar Evan Dimas Darmono kembali berkostum Persebaya Surabaya rupanya coba diwujudkan oleh manajemen Persebaya. Bajul Ijo berkeinginan memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Bahkan, manajemen Persebaya juga sudah komunikasi dengan Evan sekaligus agennya, Muly Munial. Tak hanya itu, penawaran harga juga sudah dilayangkan Persebaya.

"Sudah bertemu langsung dengan Evan. Kami juga sudah bertemu langsung dengan agennya dan mengajukan penawaran dari segi nominal juga," ungkap manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Hanya saja, sampai saat ini Persebaya masih belum mendapat kabar dari eks Bhayangkara FC tersebut. Padahal, Persebaya sudah cukup lama mengajukan penawaran yaitu sekitar sebulan sebelumnya.

Baca Juga:

Tak Berkostum Persebaya Musim Depan, Fandry Imbiri Dirumorkan ke PSM

Statistik Akhir Liga 1 2018: Persebaya Paling Tajam, Persipura Main Tiki-Taka

Kendati demikian, Persebaya masih akan menunggu keputusan gelandang Timnas Indonesia tersebut. Apalagi saat ini bukan hanya Persebaya saja yang berminat menggunakan jasa Evan di musim depan. Mantan klubnya, Bhayangkara FC juga berusaha memulangkan pemain berpostur 167 cm tersebut.

"Sekarang tinggal dari pihak Evan Dimas memutuskan seperti apa. Memang kami punya target (deadline), tapi kami lihat dulu situasinya seperti apa," imbuh mantan wartawan salah satu media tersebut.

Aksi Evan Dimas ketika Timnas Indonesia hadapi Thailand. (AFFSuzukiCup.com)

Evan merupakan pemain jebolan Mitra Surabaya, klub internal Persebaya kala itu. Kariernya mulai menanjak setelah menjuarai Piala AFF U-19 2013 bersama Timnas Indonesia U-19.

Setelah itu, Evan hijrah ke Bhayangkara FC dan membawa The Guardian menjuarai Liga 1 2017. Lalu, musim 2018 ini, ia mencoba peruntungannya di Malaysia Super League. Ia bergabung dengan Selangor FA.

Bersama Selangor FA, catatan Evan juga tak buruk. Ia sudah tampil sebanyak 20 kali sebagai starter. Tak hanya itu, ia juga sudah mengoleksi dua gol. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Evan dimas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan