Persebaya Langsung Bersiap Lawan Bali United Usai Bantai PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 21 September 2019
Persebaya Langsung Bersiap Lawan Bali United Usai Bantai PSIS
Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Tidak banyak waktu yang dimiliki oleh Persebaya Surabaya menyambut laga Liga 1 2019 selanjutnya. Mereka sudah ditunggu Bali United yang bakal menyambangi Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9) mendatang.

Bali United saat ini berstatus pemuncak klasemen sementara kasta tertinggi sepak bola nasional. Mereka mengoleksi 44 poin, unggul 15 angka dari Persebaya yang melesat ke posisi keempat. Bali United bahkan belum tersentuh kekalahan dalam laga terakhirnya.

Meski demikian, asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro menegaskan tim asal Kota Pahlawan itu tak gentar. Bajol Ijo masih cukup tangguh di kandang. Belum tersentuh kekalahan.

Baca Juga:

Bantai PSIS, Strategi Persebaya Berjalan dengan Baik

Hasil Liga 1 2019: Persela Bungkam Arema FC, Persebaya Gilas PSIS

“Kami langsung bersiap untuk laga berikutnya. Melalui evaluasi pasca menghadapi PSIS Semarang, kami akan menentukan rencana yang ideal untuk meladeni Bali United,” ungkap Bejo.

Sementara itu, penjaga gawang Persebaya Miswar Saputra menegaskan para pemain bertekad mengamankan poin saat menjamu Bali United.

“Ya kuncinya mungkin kami punya komunikasi lebih di barisan belakang yang pas bermain di kandang. Nanti kami harus evaluasi dan bisa raih poin lagi di kandang,” jelas Miswar. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya PSIS Semarang Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Bejo Sugiantoro Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan