BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, masih ingin berlama-lama dengan Marselino Ferdinan. Sosok Marselino Ferdinan sangat penting untuk melengkapi skuat Bajol Ijo.

Marselino Ferdinan kembali menunjukkan peran saat Persebaya Surabaya mengalahkan Persita Tangerang 5-0 di Stadion Indomilk Arena, Rabu (18/1). Marselino mencetak dua gol pada menit ke-27 dan 48, sementara tiga lain dibuat Rizky Ridho (63'), Paulo Victor (81'pen), dan Sho Yamamoto (87').

"(Rizky) Ridho dan Marsel tampil cukup impresif. Gol pembuka Marsel menurut saya cukup berkelas. Saya berharap Marsel konsisten dalam penampilan, pun Ridho. Alhamdulillah meski mereka sudah lama tidak di tim, saya yakin Marsel dan Ridho tahu bagaimana menyelesaikan. Terbukti Ridho dan Marsel cukup baik penampilannya," jelas Aji Santoso.

Baca Juga:

Aji Santoso Percaya Persebaya Akan Terus Impresif dengan Full Team

Rekor Persib Bandung Ada untuk Dihentikan

Aji Santoso sadar Marselino Ferdinan akan kembali dipanggil membela panji Indonesia, mengingat terdekat ada agenda Piala Asia U-20 2023, yang digelar 1-18 Maret.

Sebelumnya, Marselino membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Itu setelah mengikuti rangkaian pemusatan latihan skuat senior termasuk persiapan Timnas U-20 di Eropa.

"Selama Marsel ada di tim dan belum kembali ke tim nasional, saya akan maksimalkan sebaik mungkin. Mudah-mudahan tidak terlalu cepat kembali ke timnas."