Persebaya Menang atas Persela dengan Banyak Catatan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 Juli 2019
Persebaya Menang atas Persela dengan Banyak Catatan
Selebrasi gol Persebaya melalui Damian Lizio. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kemenangan Persebaya Surabaya atas Persela Lamongan belum cukup memuaskan untuk Djadjang Nurdjaman. Sang arsitek asal Majalengka tersebut mengkritik permainan timnya yang fluktuatif. Belum konsisten.

Persebaya mengalahkan Persela dengan skor ketat 3-2. Green Force-julukan Persebaya, hampir saja kehilangan tiga poin. Sebab mereka dipaksa dua kali tertinggal atas Persela. Beruntung Amido Balde menciptakan gol, dan mempersembahkan kemenangan untuk Persebaya.

"Jujur ada fluktuatif permainan. Tidak seperti lawan Madura United kemarin," aku Djanur, sapaan akrabnya kepada awak media.

Baca Juga:

Incar Poin Tanpa Mainkan Dua Legiun Asing, Persela Keluarkan Bantahan

Kalah Lagi, Persela Lamongan Dianggap Kurang Beruntung saat Hadapi Persebaya

Djanur mengatakan bahwa penampilan yang inkonsisten bukan hanya terjadi pada satu-dua pemain saja. Aspek lain yang disorot olehnya adalah kebobolan di menit-menit akhir. Persebaya kebobolan pada menit ketiga saat bertemu Persela. Sebelumnya, Persebaya acap kali kecolongan gol pada menit-menit awal atau penghujung pertandingan.

"Sebetulnya sisi ini perlu kami ulang di latihan, dan kami ingatkan. Saya perbaiki terus soal konsentrasi dan fokus," tegas Djanur.

Meski banyak catatan, Djanur mengaku lega. Sebab Persebaya berhasil mendapatkan kemenangan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). "Ini akan mengubah situasi. Terutama pemain. Posisi kami di klasemen juga akan merangsek ke atas. Bisa bersaing dengan tim yang di atas," tutup Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Persela lamongan Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan