Persebaya Patok Target Tinggi untuk Penjualan Jersey

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 April 2019
Persebaya Patok Target Tinggi untuk Penjualan Jersey
Azrul Ananda (jas hitam) berbicara tentang jersey anyar Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya terus berupaya meningkatkan pendapatan dari penjualan merchandise. Selain itu, Persebaya berusaha konsisten menciptakan barang asli bikinan Indonesia.

Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda memaparkan target penjualan jersey resmi klub untuk tahun ini. Jersey tersebut secara resmi dirilis dalam sebuah fashion show di Surabaya, tengah pekan lalu.

Seperti tahun kemarin, Persebaya merilis tiga jenis jersey. Yakni jersey kandang, jersey kandang dan jersey ketiga alias alternate. “Target kami terjual sebanyak-banyaknya,” ucap Azrul Ananda.

“Tahun lalu jersey kami termasuk yang paling laris. Kalau tidak salah 26.000 piece. Saya terima kasih banyak kepada suporter Persebaya di mana pun berada. Karena kalau klub ingin sehat memang harus seperti itu,” imbuh Azrul.

Baca Juga:

Ngebet Jadi WNI, Otavio Dutra Kejar Tandatangan Menkum HAM RI

Persebaya Terima Kabar Baik soal Cedera Hansamu Yama

Bapak tiga anak ini sangat yakin jersey Persebaya musim ini akan mendapatkan respon positif dari para pecinta Persebaya. Sebab, Persebaya selalu menghadirkan teknologi baru pada ketiga jersey-nya itu.

“Kami juga konsisten dengan prinsip 100 persen Indonesia. Banyak brand apparel yang dipakai oleh tim itu bertuliskan Made In Indonesia, tetapi kainnya impor. Sementara jersey kami, kainnya pun dibuat di Indonesia,” kritik Azrul.

“Itu adalah sebuah tantangan bagi industri tekstil Indonesia untuk menghasilkan bahan jersey yang berteknologi tinggi dan bisa memenuhi performa atlet. Memang berat. Tetapi ini harus ada yang memulai,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Breaking News Azrul Ananda
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan