Persebaya Percaya Diri Bisa Kalahkan Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Juni 2019
Persebaya Percaya Diri Bisa Kalahkan Borneo FC
Kapten tim Persebaya, Ruben Sanadi (kiri) bersama pelatih Djadjang Nurdjaman (tengah). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya ingin mengakhiri hasil minor dalam empat pertandingan terakhir. Caranya, tim berjuluk Green Force tersebut berhasrat meraih kemenangan saat bertemu Borneo FC, Minggu (23/6) malam.

Performa Persebaya dalam empat laga terakhir memang mengecewakan. Mereka dua kali imbang di tiga laga awal Liga 1 2019. Kemudian, Persebaya ditahan imbang Madura United pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2019.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tak menampik bahwa timnya dalam posisi sulit. Secara psikis, mental para pemain terpuruk akibat performa buruk di awal musim. Kondisi ini ditambah dengan rekor jelek Persebaya saat melawan tim Kalimantan.

“Walaupun demikian, kami berusaha untuk mendapatkan poin di sini. Kami berupaya untuk mendapatkan tiga poin,” ucap Djadjang.

Baca Juga:

Akui Sudah Temukan Cara Bermain, Ruben Sanadi Optimistis Persebaya Bangkit dari Hasil Minor

Piala Indonesia: Pelatih Madura United Sayangkan Ulah Oknum Pendukung Persebaya

“Borneo adalah tim yang bagus. Dilatih oleh pelatih berpengalaman. Materinya juga bagus. Jika kami ingin mewujudkan target menang, kami harus bekerja keras,” imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Sementara itu, kapten tim Persebaya, Ruben Sanadi mengatakan, para pemain sudah melupakan hasil minor di awal Liga 1 dan Piala Indonesia. Persebaya, lanjut Ruben, sudah siap bentrok di Stadion Segiri, Samarinda.

“Tim-tim lawan banyak yang kesulitan di markas Borneo. Akan tetapi saya yakin jika kami bekerja keras, kami akan mendapatkan hasil terbaik,” ucap mantan pemain Persipura Jayapura ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Djadjang nurdjaman Ruben sanadi Borneo FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan