Persebaya Persilakan LA Mania ke Stadion GBT Sejak 15 Tahun Terakhir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Agustus 2018
Persebaya Persilakan LA Mania ke Stadion GBT Sejak 15 Tahun Terakhir
Suporter Persela Lamongan, LA Mania. (Internet)

BolaSkor.com – Pertandingan Persebaya Surabaya lawan Persela Lamongan akan menjadi momen penting bagi Bonek dan LA Mania. Persebaya mempersilakan pendukung Persela tersebut datang ke Surabaya untuk kali pertama dalam 15 tahun terakhir.

Hubungan Bonek dengan suporter Persela tidak akur selama kurang lebih 15 tahun. Ketegangan itu mulai mencair pada 2018. Perdamaian itu ditandai dengan kedatangan Bonek di Stadion Surajaya 31 Maret lalu.

Pada saat itu Bonek diterima dengan baik oleh pendukung Persela. Bahkan mereka dieratkan dalam satu tribun. Sebagai balasan, Persebaya menyediakan jatah 2.500 tiket kepada pendukung Persela Lamongan.

Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya mempersilakan suporter Persela untuk datang dan menikmati laga derby Jawa Timur (Jatim) tersebut, pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (5/8) sore WIB.

“Saya melihat suporter Persebaya dan suporter Persela sudah sangat akrab sangat baik. Terbukti pada putaran pertama banyak sekali Bonek yang datang di Lamongan dan diterima sangat baik di Lamongan,” kata pelatih Persela Aji Santoso.

Aji sangat menghargai kebijakan panpel Persebaya yang memberikan kuota untuk pendukung Persela. “Saya yakin teman-teman Bonek akan menerima dengan baik Persela Lamongan,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Persela lamongan Bonek La mania Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan