Persebaya Pincang, PSIS Tetap Tak Pandang Remeh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Mei 2019
Persebaya Pincang, PSIS Tetap Tak Pandang Remeh
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (kedua dari kiri). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Persebaya Surabaya tak akan tampil dengan kekuatan utuh saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5) malam. Meski demikian, PSIS tak memandang remeh tim berjuluk Green Force itu.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tengah pusing. Pasalnya, banyak pemain utamanya yang absen karena cedera. Sebut saja kiper Miswar Saputra, Nelson Alom, Oktafianus Fernando dan Amido Balde.

PSIS tak menganggap ini sebagai keuntungan. “Persebaya Cuma mengalami cedera dua-tiga pemain. Tapi semua pemain Persebaya harus kami waspadai,” ucap Kepala pelatih PSIS, Jafri Sastra di Surabaya.

Baca Juga:

Harapan Pelatih PSIS Jafri Sastra Ketika Lawan Persebaya

Jumpa Persebaya, PSIS Semarang Termotivasi Kemenangan atas Persija

Optimisme PSIS bertambah dengan kehadiran Shohei Matsunaga. Pesepak bola asal Jepang ini sudah bisa bermain setelah menjalani hukuman larangan tanding. “Tetapi kami harus melihat kondisinya juga,” imbuh Jafri.

Jafri menambahkan, pressure suporter tuan rumah juga tidak menjadi soal. “Kami juga senang karena fans kami datang jauh-jauh ke Surabaya untuk mendukung kami. Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Jafri Satra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan