Persebaya Sebut Borneo FC Tim Berbahaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Juni 2019
Persebaya Sebut Borneo FC Tim Berbahaya
Skuat Borneo FC. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya sangat mewaspadai Borneo FC. Selain akan bermain Stadion Segiri, Samarinda, Persebaya juga berhati-hati karena Borneo disokong pemain dan pelatih berkualitas.

Borneo tak lagi ditukangi Dejan Antonic. Sebagai gantinya mereka menghadirkan Mario Gomez. Materi pemainnya tak banyak berubah. Mayoritas penggawa tim berjuluk Pesut Etam ini adalah anggota skuat musim lalu.

“Semua pemain Borneo adalah berbahaya. Setiap pemainnya bagus. Jadi kami harus fokus dari menit awal hingga akhir. Juga harus bekerja keras,” aku kapten tim Persebaya, Ruben Sanadi.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman sependapat dengan Ruben. Djadjang menambahkan, selain mengantisipasi permainan lawan, Persebaya juga diwanti-wanti untuk siap menghadapi tekanan Pusamania, suporter Borneo FC.

Baca Juga:

Borneo FC Tak Mau Kecolongan Poin saat Jamu Persebaya

Jeda Kompetisi, Borneo FC Gelar TC di Yogyakarta untuk Evaluasi Taktikal dan Fisik

“Kami memang belum mendapatkan hasil terbaik. Tetapi dari sisi penampilan, kami tidak bermain jelek,” sebut pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Mantan nakhoda Persib Bandung ini menambahkan, “Secara teknis kami masih lemah di penyelesaian akhir. Lini belakang kami juga terkadang lengah. Tiga gol yang bersarang ke gawang kami karena kesalahan sendiri.

Pada musim lalu, Persebaya berhasil menahan Borneo dengan skor 2-2 ketika bermain di Samarinda. “Itu sebuah hasil yang bagus. Mudah-mudahan itu menjadi kepercayaan diri bagi ke pemain,” tutup Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Borneo FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan