Persebaya Siap Sambut Alfred Riedl dengan Tangan Terbuka

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Agustus 2019
Persebaya Siap Sambut Alfred Riedl dengan Tangan Terbuka
Alfred Riedl semasa menangani Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Nama Alfred Riedl semakin dekat dengan Persebaya Surabaya. Pelatih asal Austria ini dikabarkan segera menukangi Green Force-julukan Persebaya. Bagaimana reaksi karteker Persebaya, Bejo Sugiantoro?

Bejo saat ini menjabat sebagai pelatih interim di Persebaya. Ia mengisi pos tersebut setelah manajemen mendepak Djadjang Nurdjaman, 10 Agustus lalu. Bejo telah mendampingi Persebaya dalam dua laga.

Hasilnya, Persebaya dipermalukan Arema pada 15 Agustus kemarin. Kemudian Persebaya menang besar di kandang Perseru Badak Lampung, 20 Agustus. Bejo akan menghadapi gim ketiganya melawan Persija Jakarta, 24 Agustus.

Baca Juga:

Tiket Ludes, Persebaya Vs Persija akan Disaksikan 50 Ribu Penonton

Hasil Liga 1 2019: Bali United ke Puncak Klasemen, Persebaya Surabaya Menang di Lampung

Sebelum laga melawan Persija digelar, kabar bergabungnya Alfred Riedl sebagai pelatih kepala, kian kencang berhembus. Disinggung mengenai hal ini, Bejo memilih bungkam. Menurutnya, hal itu adalah ranah manajemen.

“Saya tidak mau berkomentar. Saya hanya menjaga tim ini agar tetap mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal. Kalau soal head coach baru, biar manajemen saja,” kata Bejo, Kamis (22/8) petang.

Legenda hidup Persebaya ini menambahkan bahwa seluruh elemen di tim ini siap menerima pelatih baru dengan hangat. Siapa pun sosoknya. Baik pelatih lokal, maupun nakhoda asing.

“Siapa pun pelatihnya, kami akan menerima dengan tangan terbuka. Sebab ini untuk kelangsungan tim ini menjadi lebih baik,” jelas Bejo. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Alfred Rield Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan