Persebaya Surabaya 1-0 Arema FC: Misbakus Solikin Jadi Pahlawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Mei 2018
Persebaya Surabaya 1-0 Arema FC: Misbakus Solikin Jadi Pahlawan
Skuat Persebaya Surabaya. (PT LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0, pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (6/5) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya menguasai jalannya pertandingan. Tim Bajul Ijo langsung mengambil inisiatif serangan.

Namun, pertahanan Arema FC masih sulit untuk ditembus. Pertandingan babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Persebaya masih menguasai jalannya laga. Arema FC sesekali melancarkan serangan ke jantung pertahanan Persebaya.

Gol yang ditunggu Persebaya akhirnya tercipta pada menit ke-83 melalui Misbakus Solikin. Berawal dari bola umpan dari sisi sayap kiri pertahanan Arema FC, si kulit bundar berhasil diamankan oleh Arthur Cunha.

Namun, bola tepat jatuh ke kaki Misbakus. Bola langsung ditendang Misbakus dengan tendangan kaki kiri di dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk Persebaya bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Persebaya berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 11 poin dari tujuh laga. Sedangkan Arema FC ada di tempat ke-17 dengan raihan 5 poin dari tujuh laga.

Susunan Pemain Persebaya Surabaya Vs Arema FC:

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra (GK), Ruben Karel Sanadi, Fandry Imbiri, M. Syaifuddin, Abu Rizal, Robertino Pugliara, Nelson Alom, Yohanes Pahabol, Rendy Irwan (C), Oktafianus Fernando, Rishadi Fauzi.

Arema FC: Utam Rusdiana (GK), Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Johan Alfarizi, Hendro Siswanto, M. Rafli, Dedik Setiawan, Dendi Santoso (C), Thiago Furtuoso, Rivaldi Bawuo.

Persebaya surabaya Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan