Persebaya Surabaya 3-0 Persija Jakarta, Macan Kemayoran Diterkam

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 04 November 2018
Persebaya Surabaya 3-0 Persija Jakarta, Macan Kemayoran Diterkam
Persebaya Surabaya. (Persebaya).

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berhasil mengandaskan perlawanan Persija Jakarta pada pekan ke-29 Liga 1. Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/11), tim berjuluk Bajol Ijo itu menang telak 3-0.

Persebaya berhasil unggul cepat di menit ke-2. Adalah Fandi Eko Utomo, yang membuat Bonek bergemuruh lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti.

Persija seakan tidak berdaya di tangan Persebaya. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak dapat bermain lepas.

Alhasil, Persebaya kembali unggul. Sepakan Oktafianus Fernando di menit ke-29 menambah keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persija belum bisa keluar dari tekanan. Serangan Macan Kemayoran kerap terputus di kaki Otavio Dutra dan kawan-kawan.

Di menit ke-78, kunggulan Persebaya bertambah. Ferinando Pahabol membawa tuan rumah makin menjauh menjadi 3-0.

Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan selesai. Dengan hasil ini, Persija tertahan di peringkat ketiga dengan 48 poin. Adapun, Persebaya naik ke posisi ke-10 lewat torehan 38 angka.

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra; M. Syaifuddin, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Misbakus Solihin, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo; Oktafianus Fernando, Osvaldo Haat, Ferinando Pahabol.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Rohit Chand, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Michael Orah; Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Renan Silva; Novri Setiawan, Osas Saha, Marko Simic.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Persija jakarta Persebaya surabaya
Posts

1.188

Bagikan