Persebaya Surabaya Asah Taktikal Individu untuk Atasi Pemain PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 08 September 2018
Persebaya Surabaya Asah Taktikal Individu untuk Atasi Pemain PS TIRA
Skuat Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya terapkan latihan berbeda jelang laga melawan PS TIRA. Tak seperti biasanya, pada sesi latihan Jumat (7/9), Bajul menerapkan mini game yang hanya dimainkan oleh 4 orang. Memang, latihan tersebut bertujuan untuk mengasah strength dan taktikal individu pemain.

Materi tersebut memang dipilih pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman untuk mengantisipasi permainan PS TIRA. Apalagi, PS TIRA juga diperkuat pemain-pemain berbahaya. Sebut saja Wawan Febrianto, Derry Herlangga, dan Aleksandar Rakic.

"Latihan lebih ke strength, tapi kami juga latih taktikal individu. Satu lawan satu, dua lawan dua. Karena dalam sepak bola selain kerja sama pasti juga butuh taktikal individu," jelas pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Selain diisi dengan pemain berkualitas, PS TIRA juga sedang berada di atas angin. Mereka baru saja mengalahkan Persipura Jayapura yang secara peringkat jauh di atas PS TIRA. Ya, Persipura bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2018, sementara PS TIRA berada di peringkat 16.

Dengan hasil tersebut, tentu The Army tak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi, di atas kertas Persebaya hanya unggul empat angka dari pasukan Nil Maizar tersebut. Oleh karena itu, Djanur amat mewaspadai PS Tira di laga debutnya kali ini.

"Tidak ada tim yang saya anggap lemah. Termasuk PS TIRA. Apalagi terakhir mereka bisa mengalahkan Persipura. Itu indikasi mereka merupakan tim kuat," tandasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News PS TIRA Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan