BolaSkor.com - Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang belum terlihat pergerakannya untuk menggelar latihan, meski PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI sudah mengumumkan Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada Oktober mendatang. Bahkan Persebaya belum menentukan kandang untuk lanjutan Liga 1.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sampai sekarang belum menerima arahan dari manajemen klub untuk menggelar latihan. Aji mengaku sekarang para pemain masih melakukan latihan mandiri.

"Sampai sekarang masih belum ada rencana untuk kembali memulai latihan. Saya sendiri masih menunggu arahan dari manejemen," ungkap Aji Santoso saat dihubungi oleh awak media, Jumat (14/8).

Baca Juga:

Hanya Persebaya dan Barito Putera yang Belum Tentukan Markasnya untuk Lanjutan Liga 1

Aji Santoso Risau dengan Sikap Pemain Asing Persebaya terhadap Aturan Gaji 50 Persen

Lebih lanjut, Aji juga mengaku belum tahu Persebaya akan menggunakan kandang di mana untuk kelanjutan Liga 1. Sebelumnya beradar kabar Bajul Ijo akan menggunakan Stadion Delta, Sidoarjo dan Stadion PTIK, Jakarta. Selain Persebaya ada satu tim lagi yang belum menetukan kandangnya ialah Barito Putera.

"Untuk masalah kandang Persebaya, saya juga belum tahu malah kalau ada rencana tim mau pakai PTIK atau stadion mana," kata mantan bek Timnas Indonesia era 1990-an tersebut.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 akan digelar sejak 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021. Kompetisi tersebut akan digelar di Pulau Jawa dan dengan melakukan protokol yang ketat. Selain itu, juara Liga 1 nantinya akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1 miliar.