BolaSkor.com - Persebaya Surabaya dan Madura United berhasil melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Keduanya berhasil lolos usai memastikan kemenangan di laga terakhir Grup A.

Persebaya mengalahkan Madura United di Stadion Bangkalan dengan skor 4-2, Jumat (14/2). Empat gol Persebaya dilesakkan oleh Makan Konate (21' dan 45'), David da Silva (64'), dan Arif Satria (80'). Sedangkan dua gol Madura United dilesakkan oleh Beto Goncalves (60') dan Haris Tuharea (66').

Hasil ini membuat Persebaya mengoleksi 6 poin dari 3 laga, dan keluar sebagai juara Grup A. Sebelumnya, Persebaya menang 3-1 atas Persik Kediri dan kalah 0-1 dari Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Gebuk Persela 3-1, Arema FC Lolos ke Semifinal bersama Persija

Osvaldo Haay Diturunkan, Persija Jakarta Kembali Menang dengan Skor 2-0 atas Sabah FA

Sementara itu, Madura United lolos ke babak semifinal sebagai runner-up Grup A dengan koleksi 4 poin dari 3 laga. Madura United unggul selisih gol dari Bhayangkara FC.

Madura United imbang 1-1 lawan Bhayangkara FC, menang 1-0 atas Persik Kediri, dan kalah 2-4 dari Persebaya. Sedangkan Bhayangkara FC baru saja kalah 0-3 dari Persik di Stadion Bangkalan, Jumat (14/2). Bhayangkara FC sebelumnya imbang 1-1 lawan Madura United, dan menang 1-0 atas Persebaya Surabaya.

Persebaya dan Madura United menunggu lawan dari Grup A. Persija Jakarta dan Arema FC akan bertarung di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (15/2) untuk menentukan juara grup.