Persebaya Surabaya Mengusung Misi Bermain di Level Asia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Mei 2019
Persebaya Surabaya Mengusung Misi Bermain di Level Asia
Selebrasi Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com – Bermain di level Asia menjadi salah satu ambisi Persebaya Surabaya. Untuk mewujudkan target itu, Persebaya harus menjadi kampiun Liga 1 2019, atau menjuarai Piala Indonesia.

Tahun lalu Persebaya tidak memasang target juara di Liga 1. Persebaya yang tampil dengan status tim promosi, berhasil finish di posisi kelima. Seperti halnya musim lalu, Persebaya juga tak mematok target juara di Liga 1 2019.

Walaupun demikian bukan berarti tim berjuluk Green Force itu mengarungi kompetisi tanpa memasang target. Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda mengatakan, Persebaya akan berusaha untuk mendekat ke posisi terbaik. Ke posisi para bintang.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Perkuat Chemistry di Bali

Klub Eropa Kiblat Bisnis Persebaya Surabaya, Ada Tiga Pilar Jadi Panduan

“Saya orangnya menginjak bumi. Kalau kami ingin menjadi bintang, kami harus mendekat ke bintang. Kalau ada kesempatan kami akan kejar bintangnya,” jelas bapak tiga anak tersebut.

Bagaimana dengan bertanding di level Asia? Azrul menegaskan bahwa itu adalah cita-cita besar Persebaya. Apalagi Green Force sudah cukup lama absen pada kompetisi di level Asia.

“Siapa yang tidak ingin (bermain di Asia). Siapa yang tidak ingin menjadi yang terbaik. Kami ingin lebih baik dari tahun lalu. Lebih konsisten karena tahun lalu kami sangat tidak konsisten,” tutup Azrul. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Azrul Ananda Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan