Persebaya Surabaya Siap Jawab Kritikan Bonek

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Juni 2018
Persebaya Surabaya Siap Jawab Kritikan Bonek
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera (kiri). (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Rentetan hasil minor di empat laga terakhir membuat Persebaya Surabaya memperoleh kritikan pedas dari Bonek. Namun saat ini, Persebaya telah siap menjawab kritikan tersebut.

Tim berjuluk Bajul Ijo tersebut optimis bakal memetik kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Selasa (26/6).

Apalagi Persebaya telah mengantongi kekuatan Macan Kemayoran. Tentunya tak heran apabila nanti Persebaya bakal menerapkan strategi khusus untuk mematikan serangan Persija.

"Saya tahu kekuatan Persija, mereka punya pemain cepat dan striker bagus. Tapi kami sudah punya cara untuk mengatasinya," ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Selain itu, mantan pelatih Gresik United tersebut juga menyatakan bahwa anak asuhnya telah siap untuk menghadapi pasukan Stefano Cugurra Teco. Terlebih lagi, saat ini para pemainnya punya motivasi tinggi untuk keluar dari zona degradasi. Seperti diketahui, saat ini Persebaya berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin dari 11 pertandingan.

"Ini pertandingan yang penting untuk kami. Tentu saja kami ingin membawa pulang poin ke Surabaya," tambah Alfredo.

Beruntung bagi Persebaya, nantinya Persija tak akan diperkuat oleh Marko Simic. Penyerang asal Kroasia dihukum larangan tampil sebanyak empat laga akibat sikutannya terhadap dua pemain Persipura Jayapura, 25 Mei 2018 lalu.

Namun demikian, tentunya tak mudah bagi Persebaya untuk mengalahkan Persija Jakarta. Apalagi dalam laga perdana Persija tanpa Simic, Macan Kemayoran justru menang telak atas PS Tira dengan skor 0-5.

Sementara itu, Persebaya justru terancam tidak diperkuat oleh striker andalannya yaitu David da Silva yang harus menepi karena cedera. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Bonek Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan