Persebaya Surabaya Tak Melihat Hasil Pertemuan Kontra PSMS di Final Liga 2

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Januari 2018
Persebaya Surabaya Tak Melihat Hasil Pertemuan Kontra PSMS di Final Liga 2
Manajer Persebaya, Chairul Basalamah. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya akan bertemu dengan PSMS Medan di perempat final Piala Presiden 2018. Sesuai jadwal, pertandingan akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2).

Laga ini menjadi ulangan final Liga 2 2017. Persebaya Surabaya mengalahkan PSMS Medan 3-2 dan menjadi juara pada 28 November 2017.

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, meyakini bahwa laga akan berjalan seru. Mengingat kedua klub berstatus tim perserikatan yang sudah lama bersaing.

"Ini akan menjadi laga yang seru. Biar pun masih hangat karena masih beberapa bulan. Ini merupakan laga klasik," kata Chairul Basalamah usai mengikuti pertemuan manajer dan undian babak delapan besar di Hotel Sultan, Rabu (31/1).

Chairul Basalamah merasa PSMS tak pantas diremehkan. Skuat yang sudah jauh berbeda dibanding saat dijumpa di laga pamungkas Liga 2 menjadi sebab.

"Yang menarik, PSMS sudah berubah. Mereka sudah memiliki pemain asing dan saya melihat performanya (di fase grup) bagus. Tapi kami sudah berubah juga," ujar Chairul Basalamah.

Undian babak delapan besar juga menghasilkan pertemuan Sriwijaya FC kontra Arema FC, Mitra Kukar melawan Persija Jakarta, dan Bali United versus Madura United.

Persebaya Surabaya akan bertemu pemenang Mitra Kukar Vs Persija Jakarta di semifinal apabila menang di laga perempat final.

Persebaya surabaya PSMS Medan Piala Presiden 2018 Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan