BolaSkor.com –Dejan Antonic semringah karena kembali ke Surabaya. Sebagai mantan pemain Persebaya Surabaya era 90-an, Dejan sudah tidak sabar kembali tampil di hadapan puluhan ribu Bonek.

Dejan pulang ke Surabaya sebagai pelatih Borneo FC. Dejan akan memimpin tim berjuluk Pesut Etam ini dalam pertandingan melawan Persebaya, Sabtu (13/10) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Saya senang kembali ke kota di mana saya memulai sebagai pemain tahun 1995-1996 lalu. Saya ada banyak memori di Persebaya. Kami bawa Persebaya juara dari Divisi Satu ke Divisi Utama,” ucap Dejan.

Mantan nakhoda Persib Bandung ini menambahkan, “Sekarang saya datang sebagai pelatih Borneo FC. Kami harus menjaga tren positif yang kami raih dalam dua laga terakhir. Kami masih ada proses untuk membikin tim ini semakin kuat.”

Sebagai eks pemain Persebaya, Dejan sangat paham bagaimana atmosfer stadion ketika Persebaya bertanding. Menurut Dejan, para penggawa Borneo FC sudah sangat siap menghadapi pressure Bonek di Stadion GBT nanti.

“Saya pikir pemain saya sudah tahu. Mereka punya pengalaman. Mereka pernah bermain melawan Persija dan Persib,” tuturnya.

“Saya ada banyak teman di kalangan Bonek. Kami harus persiapkan bukan untuk pertandingan, untuk situasi yang seperti itu (tekanan suporter). Saya pikir pemain saya sudah siap dan tidak ada masalah,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)