Persebaya Terima Kabar Baik soal Cedera Hansamu Yama

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 April 2019
Persebaya Terima Kabar Baik soal Cedera Hansamu Yama
Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kabar baik diterima oleh Persebaya Surabaya. Salah satu pilar andalannya, yakni Hansamu Yama Pranata dipastikan tidak mengalami cedera serius. Yama diyakini bisa tampil pada pekan-pekan awal Liga 1 2019.

Sejumlah pemain Persebaya bertumbangan karena cedera. Padahal kompetisi Liga 1 2019 akan dimulai dalam dua pekan ke depan. Masalahnya, beberapa pemain yang mengalami cedera adalah pilar utama di tim berjuluk Green Force ini.

Hansamu Yama Pranata salah satunya. Cedera Hansamu Yama sempat membuat tim pelatih Persebaya pusing. Sebab, pesepak bola asal Mojokerto ini adalah tandem Otavio Dutra di jantung pertahanan Green Force.

Baca Juga:

Persebaya akan Gelar TC di Jogja atau Bali

Dzhalilov Absen Tiga Pekan karena Cedera

Kabar baiknya, cedera Hansamu Yama ternyata tidak parah. Justru cedera Oktafianus ‘Ofan’ Fernando yang membuat tim pelatih khawatir. “Ofan dan Hansamu masih berlatih terpisah. Detailnya dokter yang tahu,” ujar Djadjang Nurdjaman.

Kepala pelatih Persebaya itu menambahkan, “Kalau Liga 1 saya optimistis mereka bisa main. Terutama untuk Hansamu. Kalau Ofan agak fifty-fifty”.

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga menjelaskan terkait kondisi Manu Dzhalilov. Menurut Djanur, pemain internasional Tajikistan itu harus menepi selama tiga hingga empat pekan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Hansamu yama Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan