Persebaya Tersubur di Seri 1 Liga 1, Aji Santoso Merasa Percuma

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Oktober 2021
Persebaya Tersubur di Seri 1 Liga 1, Aji Santoso Merasa Percuma
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim paling subur di seri 1 Liga 1 2021/2022. Itu setelah mampu mencetak 10 gol dalam enam pertandingan.

Jumlah gol yang dibuat sama dengan Bhayangkara FC, yang kini bercokol di puncak klasemen dengan 16 poin. Sementara Persebaya kini ada di tempat ke-12 dengan enam poin.

Tiga gol dibuat Persebaya saat menang 3-1 atas TIRA-Persikabo. Satu gol ketika kalah 1-3 dari PSM Makassar, tiga gol saat menundukkan PSS Sleman, dan dua lain ketika kalah 2-3 dari PSIS Semarang.

Baca Juga:

Tanggapi Petisi Bobotoh, Komisaris Persib Pastikan Robert Alberts Lanjut

Seri 2 Liga 1 di Jateng dan DIY, Pelatih Bali United Sampaikan Harapan

Jumlah gol yang dibuat terasa percuma bagi pelatih Aji Santoso. Terlebih Persebaya hanya menang dua kali, adapun empat pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Persebaya juga menjadi tim paling banyak kebobolan, yakni sebanyak 12 kali.

"Dalam jeda ini kita akan evaluasi khususnya lini belakang. Kita cetak banyak gol jadi percuma, karena kebobolan kita juga banyak," kata Aji Santoso dalam laman Persebaya.

Aji Santoso pun akan memaksimalkan jeda waktu untuk membenahi lini belakang. Bajol Ijo rencana mulai menggelar latihan menyambut seri kedua pada Rabu (6/10).

Menurut jadwal, Persebaya akan berlaga pada 16 Oktober melawan Persipura Jayapura. Itu sebelum menghadapi Persela Lamongan (21/10), Persija Jakarta (26/10), Persiraja (31/10), dan Arema FC (6/11).

Persebaya surabaya Liga 1 Aji santoso
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan