Persebaya Ultah ke-92, Bonek Minta Manajemen Tidak Pelit Belanja Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Juni 2019
Persebaya Ultah ke-92, Bonek Minta Manajemen Tidak Pelit Belanja Pemain
Tasyakuran HUT ke-92 yang diadakan Persebaya di Mes Karanggayam. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Perayaan hari jadi Persebaya Surabaya ke-92 dilakukan di sejumlah titik di Kota Pahlawan. Salah satunya di Mes Karanggayam, markas lawas Persebaya. Pada momen ini, Bonek menyuarakan isi hatinya kepada jajaran manajemen.

Persebaya genap berusia 92 tahun pada Selasa (18/6). Empat elemen suporter, yakni Tribune Utara, Tribune Timur, Gate 21 dan Tribun Kidul, merayakannya di beberapa tempat. Seperti Tugu Pahlawan, Taman Mundu dan Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Sedangkan manajemen Persebaya membuat tasyakuran di Mes Karanggayam, Senin (17/6) malam. Tampak perwakilan pemain seperti Hansamu Yama, Oktafianus Fernando, Rendi Irwan, Irfan Jaya, Damian Lizio dan Ruben Sanadi.

Hadir pula pelatih Djadjang Nurdjaman beserta jajaran pelatih. Kepala pelatih Persebaya U-20 Uston Nawawi, dan mantan pelatih Persebaya, M. Basri juga hadir di Karanggayam. Ratusan Bonek ikut memeriahkan acara ini.

Baca Juga:

Catatan Spesial Hari Ulang Tahun Persebaya ke-92: Tim Satelit tak Pernah Keluar Orbit

PSIS Kecam Hukuman yang Dijatuhkan Komdis ke Pemain Persebaya Elisa Basna

Acara ini juga dimanfaatkan Bonek untuk mengeluarkan keluh kesahnya kepada Persebaya. Mereka menyuarakan aspirasinya ketika manajer Candra Wahyudi memberi sambutan.

“Jangan pelit untuk mendatangkan pemain,” kata salah satu Bonek yang duduk sekitar tiga meter di depan Candra. “Rekrut kembali David da Silva,” teriak Bonek yang berada di barisan belakang.

Didik Purwanto, Pembina Bonek SKJ 27 mengatakan, sebagai suporter, Bonek hanya ingin melihat Persebaya bermain bagus dan meraih kemenangan. "Semoga ini didengarkan oleh manajemen. Dan manajemen bertindak yang terbaik untuk Persebaya,” kata Didik.

Candra Wahyudi menanggapi keluh kesah Bonek dengan kalem. “Musim ini mudah-mudahan Persebaya bisa meraih hasil yang lebih baik. Kami menerima seluruh masukan dan kritik. Mudah-mudahan permintaan-permintaan Bonek bisa tercapai,” ucap Candra. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan