Persebaya Vs Arema FC, Ricky Kayame Prediksi akan Jadi Sasaran Teror Bonek

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 April 2019
Persebaya Vs Arema FC, Ricky Kayame Prediksi akan Jadi Sasaran Teror Bonek
Selebrasi gol Ricky Kayame. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Pertemuan Arema FC kontra Persebaya Surabaya memang akan menyedot perhatian secara tinggi. Teror-teror berbentuk nyanyian hingga simbol-simbol suporter, bakal terpajang jelas pada leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4).

Hal itu sudah disadari oleh sejumlah penggawa Arema FC. Satu diantaranya adalah Ricky Kayame, yang sudah menyiapkan mentalnya saat akan kembali bermain di hadapan Bonek Mania sebagai lawan Persebaya.

"Pasti mereka (Bonek) akan meneror saya. Yang jelas, saya senang bisa kembali menghadapi mantan tim" kata Ricky Kayame.

Baca Juga:

Rekor Pertemuan Persebaya Surabaya Kontra Arema FC

Pandangan Djanur Terhadap Kekuatan Arema FC

Penyerang berusia 25 tahun itu memang punya kenangan manis selama membela tim Bajul Ijo. Datang di tahun 2017, Ricky ikut berkontribusi membawa Persebaya merajai kompetisi Liga 2 sekaligus meraih tiket promosi ke Liga 1 tahun lalu.

"Pertandingan nanti akan menjadi momen buat saya untuk menunjukkan penampilan terbaik saya," tambah pencatat 1 gol dari 16 pertandingan bersama Persebaya di Liga 1 tahun lalu tersebut.

Sedangkan mengenai kekuatan Persebaya, Ricky Kayame menilainya sudah berubah lebih kuat saat ini. Ketangguhan Otavio Dutra dkk. setidaknya sudah terbukti, hingga mereka melaju ke babak final turnamen.

"Mereka tim yang lebih bagus sekarang. Yang penting harus fokus," tutup pemain yang juga pernah membela Persipura Jayapura dan Persib Bandung itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Ricky Kayame Bonek Persebaya surabaya Arema FC Piala Presiden 2019
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan