Persebaya Vs Persita, Silvio Rodrigues Diharapkan Segera Cetak Gol Perdana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Agustus 2022
Persebaya Vs Persita, Silvio Rodrigues Diharapkan Segera Cetak Gol Perdana
Penyerang asing Persebaya Silvio Rodrigues Pereira Junior. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Striker Silvio Rodrigues Pereira Junior digadang-gadang bisa menjadi mesin gol buat Persebaya Surabaya. Penyerang asal Brasil tersebut diharapkan dapat mencetak gol pertamanya di kompetisi Liga 1 2022/2023 saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/8) malam.

Penampilan perdana pemain 28 tahun itu sejatinya cukup apik. Silvio mencatatkan lima tembakan ketika melawan Persikabo 1973 di pekan pertama lalu. Hanya saja, Moch. Diky Indriyana yang mengawal gawang Laskar Padjajaran (julukan Persikabo 1973) bermain gemilang dengan menggagalkan tiga tendang tepat sasaran dari Silvio.

Baca Juga:

Lawan Persebaya, Persita Incar Kemenangan 'Back to Back'

Hasil Liga 1 2022/2023: Persija Sikat Persis Solo 2-1, Yusuf Helal Debut

Kendati demikian, performa Silvio tetap mendapat sorotan dari pendukung Persebaya, Bonek. Maklum, selepas kepergian David Aparecido da Silva, striker asing Bajol Ijo selalu dibanding-bandingkan lantaran tidak sesuai ekspektasi.

Untuk diketahui, Silvio sendiri telah mencetak empat gol selama pramusim bersama Persebaya. Salah satunya saat melakoni uji coba kontra PSIM Jogjakarta, 17 Juli lalu.

Sebagai seorang striker, pelatih Persebaya Aji Santoso sadar bahwa ada harapan untuk Silvio agar bisa cetak gol. Dia berharap eks striker Masafi SC itu mampu pecah telur alias cetak gol perdana saat melawan Persita.

“Menurut saya (memang) harus secepatnya pemain depan atau penyerang Persebaya sudah menunjukkan kualitasnya karena kompetisi sudah diputar,” kata Aji.

Sayang, persiapan Silvio sendiri tidak maksimal. Sebab, dia sempat absen dari sesi latihan karena mengalami masalah pada engkelnya setelah bermain 90 menit melawan Persikabo 1973.

“Tapi ini persiapan sudah lumayan bagus. Saya lihat perkembangan, meskipun kemarin (laga pertama) kalah, tahu sendiri Silvio ada beberapa peluang yang seharusnya gol, namun tidak gol,” kelit Aji. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Silvio Rodrigues Pereira Junior Persebaya surabaya Persita Tangerang Liga 1 Breaking News Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan