Persebaya Waspadai Ketajaman Striker Anyar Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Oktober 2018
Persebaya Waspadai Ketajaman Striker Anyar Borneo FC
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat memimpin latihan timnya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Striker Borneo FC, Matias Conti, jadi salah satu nama yang bakal diwaspadai Persebaya Surabaya. Sebab, ia merupakan aktor kemenangan Borneo FC saat menjamu Persipura Jayapura, pada pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (8/10) kemarin. Dua gol pemain asal Argentina tersebut berhasil mengantarkan Pesut Etam menang atas Mutiara Hitam.

Tak hanya itu, penampilan rekrutan anyar Borneo FC tersebut terbilang tajam. Sejak berkostum Borneo FC pada Agustus lalu, ia sudah mencatatkan empat gol. Hanya terpaut dua gol saja dengan Lerby Eliandry Pong Babu, top skorer sementara Borneo FC.

Persebaya Surabaya saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Kurniawan)

"Borneo punya pemain asing yang bagus. Pemain yang baru itu, dia membawa perubahan pada lini depan Borneo. Kami harus mewaspadainya," ujar pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

Tak hanya Conti, Persebaya juga turut mewaspadai duo lokal milik Pesut Etam. Mereka adalah Titus John Londouw Bonai dan Ambrizal Umanailo. Secara penampilan, keduanya juga cukup bagus.

Tibo juga memiliki catatan gol yang sama dengan Corti. Hanya saja, apabila Corti mencetak empat gol dari enam pertandingan, maka Tibo mencetaknya dari 19 pertandingan. Sementara itu, Umanailo juga tak kalah apik. Meski baru membukukan satu gol musim ini, namun ia selalu jadi pilihan utama pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Persebaya Surabaya saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Kurniawan)

"Striker barunya berbahaya, ditambah lagi pemain lokalnya ada Tibo dan ada Umanailo. Saya pikir mereka potensial disitu," imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10) mendatang. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Borneo FC Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan