BolaSkor.com – Beto Goncalvez, Esteban Vizcarra, dan Manuchekhr Dzhalilov menjadi tiga pemain Sriwijaya FC yang diwaspadai Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bentrok pada pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9).

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menilai lawatan ke Palembang tak akan berjalan mudah. Sebab Sriwijaya FC diperkuat pemain-pemain berkualitas dari lini belakang hingga barisan penyerang.

“Tiga pemain depannya bagus. Ada Dzhalilov, Beto dan Vizcarra. Ketiga-tiganya pemain berkualitas. Tidak berubah ketika zaman RD (Rahmad Darmawan) di situ. Artinya mereka tetap menjadi ancaman,” ucap Djanur.

Pantas apabila Persebaya mewaspadai ketiga pemain itu. Sebab ketiganya adalah penyumbang gol terbanyak untuk tim Sriwijaya FC musim ini. Beto Goncalves menjadi top skorer tim dengan enam gol.

Jumlah gol yang sama juga dikoleksi Esteban Vizcarra, sang otak permainan Laskar Wong Kito. Sementara Manu Dzhalilov telah menceploskan empat gol bersama Sriwijaya FC musim ini.

“Kami harus antisipasi Sriwijaya FC. Sebab mereka akan kembali bermain di Jakabaring. Pasti ada motivasi tersendiri. Jadi kami antisipasi kebangkitan mental mereka,” sebut mantan pelatih Persib Bandung itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)