Persekat Debutan, Bek Dewa United FC Pantang Anggap Remeh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Oktober 2021
Persekat Debutan, Bek Dewa United FC Pantang Anggap Remeh
Bek Dewa United FC, Fauzan Fajri. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi Persekat Tegal, pada laga kelima atau terakhir putaran pertama Grup B Liga 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (25/10) pukul 15.15 WIB.

Jelang laga tersebut, bek Dewa United FC, Fauzan Fajri mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak anggap remeh Persekat. Meski klub yang dilatih legenda Arema, I Putu Gede itu merupakan debutan Liga 2 2021.

Baca Juga:

Persekat Vs Dewa United FC, Kas Hartadi Waspadai Kolektivitas Lawan

Dewa United FC Menolak Berpuas Diri, Bertekad Konsisten

"Kita sudah mempersiapkan mental hingga fisik untuk pertandingan besok. Kita tidak anggap remeh siapa pun lawan kita, karena semua punya peluang untuk menang. Kita akan kerja keras dalam pertandingan besok, untuk meraih kemenangan," kata Fauzan, dalam konferensi pers virtual jelang laga, Minggu (24/10).

"Tidak ada perhatian khusus kepada pemain Persekat. Semua pemain Persekat kita waspadai, karena semuanya bermain bagus," tambah eks PSIS Semarang dan Mitra Kukar tersebut.

Duel Dewa United FC kontra Persekat adalah laga papan atas Grup B Liga 2 2021. Saat ini, Dewa United FC berada di posisi puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 12 poin dari 4 laga. Persekat ada di posisi kedua dengan selisih tiga angka.

Dewa United FC Persekat tegal Fauzan Fajri Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan