BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mewaspadai Persekat Tegal, meski klub tersebut merupakan debutan di Liga 2 2021. Apalagi menurut Kas Hartadi, Persekat dilatih legenda sepak bola Indonesia sekaligus Arema, I Putu Gede.

Dewa United FC akan menghadapi Persekat, pada laga kelima atau terakhir putaran pertama Grup B Liga 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (25/10) pukul 15.15 WIB.

Baca Juga:

Dewa United FC Menolak Berpuas Diri, Bertekad Konsisten

Statistik Menawan Dewa United FC dengan Empat Kemenangan Beruntun

"Kita tahu Persekat bukan tim sembarang. Mereka sudah meraih 9 poin dan berada di posisi kedua (di bawah Dewa United FC). Persekat memiliki kolektivitas permainan yang bagus dalam penguasaan bola. Para pemainnya pun disiplin," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers virtual jelang laga, Mingu (24/10).

"Kita sudah siapkan mental, fisik, dan taktik untuk melawan Persekat. Tentu kemenangan menjadi target kita untuk menutup seri pertama dengan sapu bersih kemenangan," tambahnya.

Saat ini, Dewa United FC berada di posisi puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 12 poin dari 4 laga. Persekat ada di posisi kedua dengan selisih tiga angka.