Persela 1-1 PSM, Tim Juku Eja Turun Posisi Ketiga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Agustus 2018
Persela 1-1 PSM, Tim Juku Eja Turun Posisi Ketiga
Persela Lamongan Vs PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Persela Lamongan, pada laga pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain hati-hati. Namun, PSM unggul penguasaan bola. Tim Juku Eja akhirnya bisa mencetak gol melalui Ferdinand Sinaga pada menit ketiga. Skor 1-0 untuk PSM.

Keunggulan PSM tidak berjalan lama, Persela berhasil menyamakan kedudukan melalui Diego Assis pada menit ke-14. Diego memanfaatkan umpan Loris Arnaud. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim bermain lepas. Sejumlah peluang tercipta. Sayang, tidak ada satu gol pun yang mampu diciptakan Persela dan PSM. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat PSM berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 31 poin dari 20 laga. Sedangkan Persela di tempat ke-8 dengan raihan 28 poin dari 20 laga.

Susunan pemain:

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Arif Satria, Eky Taufik, Wallace Costa, Ahmad Subadja, Dendy Sulistiawan, Guntur Triaji, Diego Assis, Ahmet Ataýew, Loris Arnaud, Birul Walidan.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Abdul Rahman, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Zulkifli Syukur, Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Sandro, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.

Persela lamongan Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan