Persela Berikan Sanksi Potong Gaji untuk Pemain jika Tidak Bugar Usai Libur Lebaran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Juni 2018
Persela Berikan Sanksi Potong Gaji untuk Pemain jika Tidak Bugar Usai Libur Lebaran
Para pemain Persela Lamongan. (LIB)

BolaSkor.com - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, tengah memasuki masa libur Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Seluruh klub peserta Liga 1 2018 sudah membubarkan pemain untuk sementara waktu.

Diharapkan seluruh pemain bisa kembali bugar menatap laga pekan ke-14 Liga 1 2018 yang akan dimulai pada akhir Juni mendatang. Tak kecuali dari tim Persela Lamongan.

Persela bahkan menerapkan sanksi berat bagi pemain yang memiliki fisik tidak bugar usai libur Lebaran. Maklum saja, sejak dahulu, libur lebaran banyak yang membuat kondisi fisik pemain tidak bugar saat kembali ke klub.

Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Salah satunya adalah gizi makanan. Di mana, hari Lebaran setiap orang mayoritas mengkonsumsi makanan bersantan dan pedas.

"Kalau nanti kembali ke Lamongan kondisinya tidak bugar, saya akan potong gajinya. Ini profesional karena tim tidak punya banyak waktu untuk melanjutkan persaingan di Liga 1," tutur pelatih Persela, Aji Santoso.

Persela saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 20 poin dari 13 laga. Tim Laskar Joko Tingkir melejit ke papan atas klasemen sementara karena berpenampilan apik selama bulan Ramadan.

Persela lamongan Liga 1 Aji santoso Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan