Persela Bidik Kemenangan atas Arema FC demi 100 Persen Lolos dari Ancaman Degradasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 November 2018
Persela Bidik Kemenangan atas Arema FC demi 100 Persen Lolos dari Ancaman Degradasi
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Mengalahkan Arema FC menjadi misi yang dicanangkan Persela Lamongan. Persela ingin membalas dendam atas kekalahan mereka di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada putaran pertama lalu.

Pelatih Persela Aji Santoso mengatakan, pertandingan melawan Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (15/11) bernilai penting untuk timnya. Jika memenangkan laga ini, Persela dipastikan aman dari ancaman degradasi.

“Kami harus mendapatkan tiga poin untuk kembali ke papan tengah,” ujar mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Aji mengungkapkan bahwa timnya tidak bisa turun dengan kekuatan penuh. Ada dua pemain belakang yang absen di laga ini karena akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Arif Satria dan Birrul Walidain.

Ia memastikan jika ketiadaan kedua pemain itu tidak akan berdampak ke kekuatan Persela. Sebab Persela masih memiliki pemain pengganti yang tak kalah bagus di lini belakang.

“Saya sangat yakin dan optimistis anak-anak bisa menjalankan apa yang saya instruksikan. Walaupun harus bekerja keras, kami akan meraih tiga poin,” tegas pelatih asal Kepanjen itu.

“Kami kalah pada putaran pertama. Oleh karena itu kami ingin membalas kekalahan tersebut di Lamongan. Kami ingin meraih tiga poin,” tutup Aji. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Liga 1 Arema FC Breaking News Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan