Persela Coba Rayu, Gian Zola Fokus ke Timnas Indonesia U-22 Terlebih Dahulu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Persela Coba Rayu, Gian Zola Fokus ke Timnas Indonesia U-22 Terlebih Dahulu
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gian Zola kembali bicara soal perkembangan masa depannya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut masih menunggu keputusan dari Persib Bandung.

Gian Zola masih memiliki kontrak satu tahun lagi dengan Persib. Padahal, ia mengaku mendapat tawaran kembali ke Persela Lamongan sebagai pemain pinjaman.

Saat ini, ia enggan memikirkan masa depannya terlalu jauh. Gian Zola sedang fokus dalam tahap seleksi Timnas Indonesia U-22.

"Di Lamongan (Persela) sudah ada omongan untuk main di sana. Namun, hanya peminjaman lagi. Saya memang membutuhkan jam terbang. Tapi, saya punya kontrak di Persib selama satu tahun lagi. Saya menunggu Persib, karena siapa yang tidak mau main di Persib. Apalagi untuk pemain orang Bandung," kata Gian Zola.

Baca Juga:

Gian Zola Sebut Pola Latihan Indra Sjafri Tidak Beda Jauh dari Luis Milla

Dapat Panggilan ke Timnas Indonesia U-22, Gian Zola Tak Mau Gagal Lagi

Lima Pemain Absen Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22

"Saya ingin di Persib dengan jam terbang ada. Tidak seperti kemarin. Tapi, saat ini, saya fokus untuk ke Timnas, karena kompetisi belum tahu kapan dimulai," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 sudah menggelar latihan perdana dalam tahap seleksi di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (7/1) pagi WIB. Hanya ada 33 dari 38 pemain yang hadir dalam latihan perdana. Lima pemain yang absen adalah Egy Maulana Vikri, Firza Andika, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, dan Ezra Walian.

Di tahun 2019, Timnas Indonesia U-22 menjalani tiga agenda. Agenda pertama Timnas Indonesia U-22 terdekat adalah Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari mendatang. Lalu, Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada Maret, dan SEA Games 2019 di Filipina.

Timnas Indonesia U-22 Gian Zola Persib Bandung Persela lamongan Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan