Persela Jadikan Kemenangan atas Persita Modal untuk Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Persela Jadikan Kemenangan atas Persita Modal untuk Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2019
Pelatih Persela, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persela Lamongan mendapatkan modal bagus untuk mencapai misinya melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang, pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/3), membuat Persela kini memuncaki klasemen sementara dengan 3 poin.

Hal itu yang dijadikan Persela untuk menatap optimisme merebut satu dari dua tiket yang tersedia. Persela pun tinggal mencari satu kemenangan lagi diantara dua pertandingan tersisa saat menghadapi Arema FC dan Barito putera.

"Ya, hasil tiga poin ini sangat kami syukuri. Sehingga, menjadi modal untuk kami bisa bersaing di grup ini," kata pelatih Persela, Aji Santoso.

"Saya berharap, tim ini bisa bermain lebih baik lagi di dua pertandingan berikutnya," tambah mantan pelatih Persebaya dan Persik Kediri tersebut.

Baca Juga:

Piala Presiden: Persela Lamongan Kalahkan Persita Tangerang 2-0

Persela Lamongan Intip Peluang Raih Tiket Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Satu indikasi perbaikan yang bakal diusung Aji Santoso pun terlihat jelas, yaitu penyelesaian akhir yang masih tak maksimal meski secara permainan sudah dominan.

Terutama pada dua legiun asing yang mengisi lini seang, yakni Washington Brandau dan Jose Sardon. Dua pilar baru dari Brasil dan Argentina itu masih kerap membuang peluang gol saat melawan Persita.

Produktivitas itu yang akan menjadi pekerjaan rumah bagi Aji Santoso dalam memenangi tim asuhannya. Dengan segudang peluang, hanya dua peluang yang justru menjadi gol.

"Untuk pemain asing, memang harus beradaptasi lagi. Mereka harus semakin padu dengan skema permainan tim ini," ungkap Aji Santoso. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persela lamongan Persita Tangerang Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan