Persela Lamongan 0-0 Perseru Serui: Laskar Joko Tingkir Gagal Geser Persija

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 Mei 2018
Persela Lamongan 0-0 Perseru Serui: Laskar Joko Tingkir Gagal Geser Persija

BolaSkor.com- Persela Lamongan membuang kesempatan menggusur Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia, Jumat (11/5). Berlaga di hadapan pendukungnya, Persela harus puas bermain imbang 0-0 kontra Perseru Serui di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Pertandingan berjalan alot pada menit awal babak pertama. Meski saling jual beli serangan, belum ada gol tercipta untuk Persela dan Serui.

Beberapa peluang sempat terjadi pada 15 menit terakhir babak pertama. Namun, gol yang ditunggu belum datang hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki paruh kedua, tempo permainan tetap tidak berubah. Serangan yang dibangun Persela dan perseru belum mampu membobol gawang.

Asa Persela untuk mencetak gol terus dikejar anak asuh Aji Santoso. Peluang untuk menggeser Persija di papan klasemen tentu menjadi motivasi bagi Sohei Matsunaga dkk.

Namun, hingga 90 menit jalannya pertandingan, gol yang dinanti tetap tak kunjung datang. Persela harus puas berbagi poin dengan Perseru di kandang.

Hasil ini membuat Persela berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 10 poin dari 8 laga, atau kalah produktivitas gol dari Persija yang ada satu tingkat di atasnya. Sedangkan Perseru ada di tempat ke-17 dengan perolehan 8 poin dari tujuh laga.

Susunan Pemain:

Persela: Dwi Kusnanto, Birrul, Arif, Wallace, Eky, Matsunaga, Syahroni, Guntur, Fahmi, Saddil

Cadangan: M. Ridwan, Jodi, Dicky, Gusti, Sugeng, Agung, Ghifari

Pelatih: Aji Santoso

Perseru: Reimas, Monim, Yamashita, Indra, Makarius, Jaelanio, Meosido, Ayomi, Djamel Yohanis, Escobar

Cadangan: Annas, Izir, Marten, Steven, Saves, Rumbino, Lukas

Pelatih: I Putu Gede Santoso

Breaking News Persela Perseru Serui Liga 1 Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan