Persela Lamongan 3-1 Mitra Kukar: Dua Rekor Masih Berlanjut

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Persela Lamongan 3-1 Mitra Kukar: Dua Rekor Masih Berlanjut
Skuat Persela saat merayakan gol. (LIB)

BolaSkor.com - Rekor tak terkalahkan Persela Lamongan di kandang di Stadion Surajaya, Lamongan, belum putus. Di laga kandang terbaru, Laskar Joko Tingkir menang 3-1 atas Mitra Kukar, Kamis (7/6).

Kemenangan diperoleh setelah tertinggal lebih dulu. Mitra Kukar mencetak gol melalui Fernando Rodrigues Ortega dari titik putih pada menit ke-21 menyusul adanya handball.

Persela baru menyamakan kedudukan pada menit ke-50. Loris Arnaud mencatatkan nama di papan skor setelah menyambut bola umpan Shohei Matsunaga.

Skuat asuhan Aji Santoso berbalik unggul lewat gol Saddil Ramdani dua menit berselang. Gol dibuat dengan aksi individu, di mana Saddil lebih dulu melakukan tusukan dari sisi samping sebelum membawa bola ke dekat gawang dan menembakannya.

Mitra Kukar mencoba membalas. Bola tendangan voli Hendra Adi Bayauw pada menit ke-66 dihalau Dwi Kuswanto, sementara bola sundulan Danny Guthrie kena tiang pada menit ke-71.

Persela mencetak gol lagi pada menit ke-88. Saddil Ramdani kembali menjebol gawang Naga Mekes memaksimalkan umpan pendek Diego Assis usai melakukan serangan balik.

Skor 3-1 untuk keunggulan Persela menutup pertandingan. Hasil ini sekaligus membuat rekor tak pernah menang Mitra Kukar di kandang lawan berlanjut.

Tambahan tiga angka membuat Persela mengoleksi 20 poin dari 13 laga dan memanaskan persaingan di papan atas. Adapun Mitra Kukar tetap dengan 16 poin.

Breaking News Persela lamongan Mitra kukar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan