Persela Lamongan akan Menambah Empat Amunisi Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 Agustus 2019
Persela Lamongan akan Menambah Empat Amunisi Baru
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Persela Lamongan berancang-ancang merombak skuatnya pada putaran kedua Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu mengisyaratkan bakal menambah tiga hingga empat pemain lagi.

Persela memang menunjukkan progres positif sejak ditukangi Nil Maizar. Akan tetapi mereka belum cukup kompetitif untuk menembus sepuluh besar. Tim kebanggan Lamongan itu masih bertengger di posisi ke-14.

Untuk itu, dibutuhkan tambahan tenaga agar Persela semakin tangguh. Nil Maizar mengatakan bahwa ia membutuhkan empat nama guna mengisi empat posisi. Keempat sektor itu adalah bek tengah, bek kanan, bek kiri dan gelandang bertahan.

Baca Juga:

Duet Bejo-Pikal Pegang Kendali Sementara di Persebaya

PSIS Semarang Kontrak Eks Gelandang Borneo FC Finky Pasamba

Eks pelatih Semen Padang ini mengaku sudah mengantongi sejumlah nama yang dibidik. Namun ia masih merahasiakan pemain-pemain baru yang akan merapat ke Lamongan pada putaran kedua nanti.

“Masih ada 17 pertandingan di putaran kedua. Jadi, mereka (pemain yang dibidik) harus kami dapatkan sebelum putaran kedua di mulai,” tegasnya.

Sebenarnya, pos-pos yang disebut Nil Maizar sudah terisi beberapa nama. Sektor gelandang serang misalnya. Persela sudah memiliki Achmad Subagja Baasith dan Lucky Wahyu. Nil berdalih butuh pelapis untuk mengantisipasi apabila ada pemain yang absen.

“Jadi ini semata untuk kebutuhan tim,” jelas pelatih yang musim lalu menukangi PS TIRA-Persikabo itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Nil maizar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan