Persela Lamongan Berani Bidik Tiga Poin di Markas Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Juni 2018
Persela Lamongan Berani Bidik Tiga Poin di Markas Sriwijaya FC
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Persela Lamongan belakangan menjelma menjadi tim yang tak bisa dipandang remeh. Pencapaian dalam 11 pertandingan di Liga 1 2018 menjadi sebab.

Persela mencatatkan empat kemenangan, lima hasil seri, dan dua kekalahan. Hasil itu menempatkan Persela di tempat keempat dengan 17 poin.

Tak mengherankan, Persela Lamongan memberanikan diri mengusung target meraih tiga poin di kandang Sriwijaya FC ketika bertemu, Sabtu (2/6) malam. Itu meski satu poin lewat hasil seri dianggap bagus.

"Kami target curi satu poin, tapi kalau ada kesempatan, syukur-syukur bisa tiga poin," ujar Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Persela datang tanpa Saddil Ramdani dan Eky Taufik. Kendati begitu, motivasi besar Persela mencuri poin tak pudar. Pemain pengganti pun telah disiapkan.

Kondisi serupa sebetulnya juga dialami Sriwijaya FC. Tiga nama yaitu striker Alberto Goncalves, kiper Teja Paku Alam, dan gelandang bertahan Zulfiandi tak bisa bermain karena berada di Timnas U-23.

Aji Santoso enggan terpengaruh dan meyakini pelatih Rahmad Darmawan punya pengganti yang sepadan. Apalagi Sriwijaya FC musim ini memang punya stok pemain setara baik, inti ataupun pelapis.

"Jadi tak ada keuntungan. Pemain harus kerja keras dan bermain penuh semangat," jelas Aji Santoso.

Masih kata Aji Santoso, anak asuhnya sudah menyiapkan cara untuk dapat meredam permainan tuan rumah. Laskar Joko Tingkir akan tampil spartan untuk dapat mencuri poin di kandang Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

Persela punya rekor bagus di kandang dan tandang. Apapun hasilnya, Wallace Costa dan kawan-kawan selalu berhasil mencetak gol.

"Dari bermain di Papua sampai akhir melawan Barito selalu berhasil cetak gol. Harapan kami melawan Sriwijaya FC juga bisa cetak gol, " ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan