Persela Lamongan Cari Suksesor Eky Taufik

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 Juni 2021
Persela Lamongan Cari Suksesor Eky Taufik
Tim pelatih Persela Lamongan dipimpin Iwan Setiawan. (Instagram Persela)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengakui butuh tambahan pemain lokal untuk melengkapi skuatnya. Salah satunya, pemain yang bisa bermain sebagai fullback kiri.

Skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut terpaksa berpisah dengan kapten mereka musim lalu, Eky Taufik. Pemain asal Sragen itu memutuskan hengkang ke Persis Solo selepas Piala Menpora 2021 lalu.

"Yang jelas kita masih butuh fullback kiri lokal," ungkap Iwan.

Baca Juga:

Arema FC Permanenkan Status Feby Eka Putra dari Persija

Berbekal Pengalaman, Angelo Alessio Optimistis Bawa Persija Juara

Pelatih berusia 62 tahun tersebut juga menyebut bila dirinya membutuhkan pemain di posisi penyerang. Persela sendiri hanya memiliki 16 pemain lokal dalam skuatnya.

"Striker lokal juga diperlukan. Tetapi kami juga sangat berharap pemain asing kami bisa secepatnya bergabung," imbuhnya.

Selain itu, mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut menilai ada peningkatan signifikan yang diperlihatkan Malik Risaldi dan kawan-kawan. Iwan menganggap anak asuhnya mulai memahami apa yang dia inginkan.

"Alhamdulillah kami melihat ada progres yang cukup signifikan dibanding dari saat mereka baru berkumpul. Walaupun minggu-minggu ini programnya adalah adaptasi dan regenerasi tetapi kita juga tetap mulai menggambarkan konsep taktikal," beber Iwan.

"Jadi artinya, saya melihat mereka saat ini dalam kondisi yang benar-benar mulai memahami apa yang saya inginkan," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan