Persela Lamongan Optimistis Bangkit Saat Jamu Mitra Kukar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Persela Lamongan Optimistis Bangkit Saat Jamu Mitra Kukar
Skuat Persela Lamongan. (LIB)

BolaSkor.com - Pasca dipermalukan Sriwijaya FC dengan skor 1-5 pekan lalu, Persela Lamongan optimistis bisa bangkit saat menjamu Mitra Kukar, Kamis (7/6), di Stadion Surajaya, Lamongan. Apalagi saat ini para pemain Laskar Joko Tingkir tersebut sudah kembali ke kondisi terbaiknya dan siap melawan pasukan Rafael Berges Marin.

"Kondisi kami fit, kekalahan kemarin tidak berpengaruh. Rekan-rekan sudah tidak tegang memikirkan kekalahan kemarin," ungkap penyerang Persela, Saddil Ramdani.

Senada dengan Saddil, pelatih Persela Aji Santoso juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya kekalahan melawan Sriwijaya FC tersebut wajar mengingat banyaknya pemain yang mengalami kelelahan. Apalagi ada beberapa pemain kunci Persela dimainkan 12 kali berturut-turut, sehingga mengalami penurunan.

"Ada beberapa pemain yang tak tergantikan, jadi mereka mengalami kelelahan. Dan karena ini anak-anak jadi sedikit terlambat panas. Di babak kedua saat melawan Sriwijaya FC sudah cukup bagus, tapi memang cukup berat karena kami sudah tertinggal 3-0," kata mantan juru taktik Arema FC tersebut.

Untuk mengantisipasi kelelahan pemain, Aji telah menyiapkan strategi khusus demi menjaga kebugaran anak asuhnya tersebut. Salah satunya adalah dengan memperhatikan recovery training dan mengatur intensitas latihan.

"Pemain saya tidak boleh capek di dalam latihan. Jarak pertandingan hanya tiga empat hari jadi recovery kurang. Untuk itu faktor intensitas latihan benar-benar saya perhatikan," tutup pelatih berusia 48 tahun ini. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persela lamongan Mitra kukar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan