Persela Lamongan Rekrut Duo Papua, Anis Nabar dan Delvin Rumbino

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 April 2019
Persela Lamongan Rekrut Duo Papua, Anis Nabar dan Delvin Rumbino
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com – Anis Nabar dipilih Persela Lamongan sebagai pengganti Saddil Ramdani dan Fahmi Al Ayyubi. Anis Nabar diproyeksikan untuk mengisi satu tempat di sektor penyerang sayap. Selain Anis, Persela juga sukses mendapatkan Delvin Rumbino.

Laskar Joko Tingkir, julukan Persela harus merelakan dua winger andalanya, yakni Saddil dan Fahmi hijrah ke tim lain. Sebagai gantinya, Persela telah mendapatkan eks penggawa Gresik United, Malik Risaldi.

Terbaru, tim kebanggan Lamongan itu juga sukses merekrut Anis Nabar. Nama Anis pernah booming bersama Sriwijaya FC. Musim lalu, pemain asal Papua tersebut memperkuat Perseru Serui.

Baca Juga:

Aji Santoso Ingin Persela Kembali Menghadirkan Keangkeran Stadion Surajaya

Madura United Ingin Merusak Keangkeran Surajaya

“Kami sudah pasti mendapatkan Anis Nabar. Sebelumnya kami sudah memiliki Malik Risaldi,” ujar nakhoda Persela, Aji Santoso kepada BolaSkor.com.

Aji Santoso mengatakan bahwa Anis merupakan pesepak bola yang berkualitas. “Anak ini pernah bagus. Jadi sebenarnya dia punya kualitas. Makanya kami panggil ke Persela. Mudah-mudahan penampilannya kembali lagi seperti dulu,” ulas Aji.

Sebelumnya, Laskar Joko Tingkir juga sukses mendapatkan mantan penyerang Perseru Delvin Rumbino. Pemain berusia 23 tahun ini diplot untuk mengisi satu tempat di sektor penyerang tengah.

“Delvin Rumbino sudah pasti ke Persela. Dia sudah teken kontrak. Anis hampir pasti teken. Dia sudah saya rekomendasikan ke manajemen,” tutup Aji. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Anis nabar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan