Persela Lamongan Siap Perpanjang Rekor Buruk Laga Tandang Mitra Kukar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Persela Lamongan Siap Perpanjang Rekor Buruk Laga Tandang Mitra Kukar
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (LIB)

BolaSkor.com - Kemenangan dipatok Persela Lamongan saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (7/6). Selain untuk menyelamatkan muka Persela di hadapan pendukungnya, tiga angka tersebut juga krusial untuk merangsek naik ke lima besar klasemen sementara Liga 1 2018.

Meski demikian, tentunya tidak mudah bagi Persela untuk menghadapi Mitra Kukar yang saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara yang notabene satu peringkat dibawah Laskar Joko Tingkir.

Namun, Persela mengaku siap untuk mempermalukan anak asuh Rafael Berges Marin tersebut. Apalagi saat ini Persela telah menemukan gaya permainannya yang cukup impresif sejauh musim 2018 ini.

"Kami sudah menemukan style of play dari Persela, pemain juga sudah paham dan ini yang harus kami pertahankan," ujar pelatih Persela, Aji Santoso.

Selain itu jika melihat rekor buruk laga tandang Mitra Kukar, tentunya Persela lebih diunggulkan. Tim berjuluk Naga Mekes tersebut hanya mengoleksi satu poin dari enam pertandingan away. Rekor tersebut berbanding terbalik dengan rekor kandang Mitra Kukar yang mencatat lima kemenangan dan satu kali kalah.

Meski demikian, Persela tentunya tidak akan menganggap remeh Mitra Kukar hanya karena catatan tersebut. Apalagi rekor kandang Persela juga tak bisa dibilang istimewa. Memang tak pernah menelan kekalahan, namun Persela hanya membukukan tiga kali kemenangan dan tiga kali seri dalam laga home.

"Saya tidak boleh meremehkan itu (catatan laga tandang Mitra Kukar). Jujur materi pemain mereka bagus-bagus. Dan yang penting anak-anak tampil dengan cara main Persela," tandas Aji. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persela lamongan Mitra kukar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan