Persela Maksimalkan Sisa Sepekan untuk Matangkan Taktik Kontra Persik

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 September 2020
Persela Maksimalkan Sisa Sepekan untuk Matangkan Taktik Kontra Persik
Persela Lamongan. (Instagram Persela)

BolaSkor.com - Persela Lamongan harus menyerah 1-2 dari Madura United pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Surajaya, Kamis (24/9) sore. Meski begitu pelatih Persela, Nilmaizar, enggan pusing memikirkan hasil.

Pelatih asal Padang tersebut menyebut laga uji coba ini merupakan kesempatan Laskar Joko Tingkir mematangkan taktik jelang hadapi Persik Kediri (3/10). Apalagi kini Persela tak lagi diperkuat juru gedor utama, Rafinha, yang menolak renegosiasi kontrak.

"Alhamdulillah kami dapat uji coba yang cukup bagus. Secara umum sudah mulai kelihatan kerangka tim bahkan starting XI siapa-siapa di posisi mana mulai kelihatan," ungkapnya.

Baca Juga:

PSSI Bantah Ada Regulasi Klub Liga 1 Dinyatakan Kalah jika Ada Suporter Hadir

Pelatih Persib Tak Pahami Regulasi Pemain U-20 di Liga 1 2020

"Tinggal kami mematangkan dalam satu minggu ini untuk menghadapi Persik. Jadi ini sangat berguna, taktikal babak pertama dan kedua mulai kelihatan cara bermain tinggal memang mematangkan," imbuh Nil.

Mantan pelatih Semen Padang tersebut juga menjelaskan absensi Marquinhos di laga uji coba tersebut. Bersama Brian Ferreira, pemain asal Brasil tersebut memang diharapkan menambah daya dobrak lini depan.

"Marquinhos pahanya sakit dan dia harus rehat tiga hari. Saya tak mau memaksakan dia karena yang penting buat kami dia ada di Kediri dan dia bisa fight. Semoga Senin depan dia bisa latihan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan