BolaSkor.com - Kombinasi pemain lama dan baru Persela Lamongan tampil bagus ketika melawan Bali United dalam uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2) sore. Untuk itu, kekalahan 0-1 tak membuat Laskar Joko Tingkir kecewa.

Cukup banyak pemain baru yang ditampilkan sebagai starter. Di antaranya Reky Rahayu, Dadang Apridianto (Kalteng Putra), Novan Setyo Sasongko (Persebaya Surabaya), Heru Setiawan (PSIS Semarang) hingga Shunsuke Nakamura (Jepang).

Para pemain baru ini didampingi muka lama, seperti Eki Taufik, M Zaenuri dan Rianto Abiyoso. Pelatih Persela, Nilmaizar menilai kombinasi muka lama dan baru ini cukup memuaskan.

Baca Juga:

Tujuan Utama Bali United Bongkar Pasang Formasi Starter Lawan Persela

Uji Coba Lawan Bali United Tentukan Pemain Trial Persela

"Memang masih ada yang kurang, nanti kita perbaiki. Tapi secara umum permainan cukup bagus," terang Nilmaizar usai pertandingan.

Nilmaizar menuturkan, tim baru bersiap sekitar dua pekan. Beberapa pemain baru juga baru gabung pekan ini. Pengawalan ketat pada pemain Bali United sudah sesuai yang diinginkan.

"Terutama babak kedua, kalau kalah bola kita pressing lawan. Mulai kelihatan, tapi memang butuh fisik yang kuat. Press lawan tidak semudah yang dibayangkan," jelas Nilmaizar.

Uji coba kedua akan digelar Minggu (2/2) sore. Para muka baru ini berpotensi ditampilkan lagi, karena dalam laga Sabtu sore tak tampil penuh. Hanya Jasmin Mecinovic, Shunsuke Nakamura dan Rianto Abiyoso yang tak diganti. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)