Persela Sampaikan Surat Peminjaman Gian Zola, Persib Bandung Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 Juli 2018
Persela Sampaikan Surat Peminjaman Gian Zola, Persib Bandung Beri Respons
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persela Lamongan menunjukkan keseriusannya untuk meminjam penggawa muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh untuk putaran kedua Liga 1 2018. Bahkan surat peminjaman sudah disampaikan dan diterima tim berjulukan Maung Bandung pada Kamis (19/7).

"Ya, surat peminjaman Zola sudah kami terima, tadi dari Persela," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Meski demikian, Teddy belum bisa memberikan jawaban terkait keinginan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir meminjam pemaim jebolan Diklat Persib Bandung itu. Perlu pemikiran yang matang, sebab tak hanya Gian Zola namun juga dua penggawa lainnya seperti Atep dan Airlangga mendapatkan tawaran dari PSIS Semarang.

"Semuanya harus ada pertimbangan sama yang bersangkutan. Semua harus sepakat. Kami masih harus diskusikan sama manajemen lainnya, pemain dan pelatih. Setelah itu sama tim yang mau pinjam terkait pola peminjamannya seperti apa," katanya.

Teddy menjelaskan, bahwa proses peminjaman tidak segampang yang diperkirakan. Terlebih para pemain yang dibidik tim lain, masih memiliki kontrak bersama Persib.

"Misalkan si A mendapatkan tawaran. Belum tentu si A mau, apalagi sampai dilepas karena semua sudah terikat kontrak. Kecuali ada yang seperti kemarin (Sriwijaya FC) bedol desa," jelasnya.

Dengan demikian, Teddy hanya akan lebih bersabar dalam menentukan jawaban terhadap tim yang menginginkan jasa para pemainnya.

"Yang pasti harus ada kesepakatan. Kesepakatannya harus dua pihak," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Gian Zola Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan