Persela Siap Ubah Jam Latihan Selama Ramadan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Mei 2019
Persela Siap Ubah Jam Latihan Selama Ramadan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersela Lamongan mempersiapkan diri menyambut Bulan Ramadan. Karena Liga 1 2019 akan dimulai saat puasa, maka Persela juga berimprovisasi terhadap jadwal latihan mereka.

Tim-tim peserta Liga 1 tetap akan bermain selama bulan puasa. Hanya saja kick-off pertandingan mengalami perubahan. Jika biasanya pertandingan digelar sore atau petang, maka selama bulan puasa berubah menjadi 20.30.

Pelatih Persela Aji Santoso mengatakan bahwa ia sudah mengantisipasi hal ini. “Kalau menu latihan sih tidak berpengaruh. Tetapi jadwal latihannya mungkin akan kami sesuaikan dengan jadwal,” ucapnya kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2019: Persela Lamongan

Striker Brasil dan Bek Togo Didatangkan, Persela Lamongan Menunggu Pengganti Jose Sardon

Mantan pelatih dan pemain Persebaya Surabaya ini menambahkan, tak menutup kemungkinan Persela akan berlatih di malam hari. Sebab mereka juga harus beradaptasi dengan jam kick off selama Ramadan.

“Kami akan melihat situasinya terlebih dahulu. Jika latihan sore bisa maksimal, kami akan berlatih sore. Jika tidak maksimal, bisa saja kami ubah ke latihan malam,” jelas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Breaking News Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan