Persela Tahan Imbang Kedah FA Malaysia, Ini Kata Aji Santoso

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Januari 2018
Persela Tahan Imbang Kedah FA Malaysia, Ini Kata Aji Santoso
Persela vs Kedah FA. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Persela Lamongan berhasil menahan imbang klub Liga Super Malaysia, Kedah FA, pada laga perdana Suramadu Super Cup (SSC) 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1) kemarin.

Dua gol Persela diciptakan oleh Agung Pribadi (29') dan Guntur Triaji (53'). Sedangkan sepasang gol Kedah FA dilesakkan oleh Muhammad Zafuan (51') dan Hidir Idris (76').

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Persela, Aji Santoso justru bersyukur dengan kedudukan imbang ini. Sebab, menurutnya, Birrul Walidain dkk belum siap menjalani pertandingan kompetitif karena persiapan baru digelar beberapa pekan saja.

"Semua pemain kami usia muda, dan sebagian besar datang dari Liga 2. Mungkin hanya Gusti Rustiawan pemain yang berlaga di Liga 1," ucap Aji Santoso.

"Jadi hasil ini sudah bagus. Kedah juga datang dengan pemain terbaiknya dari Malaysia, sehingga memberi kami banyak masukan," imbuhnya.

Di pertandingan lainnya, Persija Jakarta menahan imbang Madura United 2-2. Artinya, semua peserta memiliki poin yang sama yakni satu angka. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persela lamongan Kedah fa Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan