BolaSkor.com - Persela Lamongan kembali gagal memetik kemenangan setelah tumbang dari Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11), dengan skor Hasil 1-3 tentu bukan sesuatu yang diharapkan oleh klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Apalagi, mereka tengah berjuang untuk mendapatkan tambahan poin demi mendongkrak posisi yang masih berkutat di papan tengah. Kekalahan atas Persib membuat mereka tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2021.

"Selamat untuk Persib atas tiga poinnya. Terus hari ini jujur saja kami lengah di menit-menit awal. Itu membuyarkan semua karena gol yang cepat. Akhirnya agak sulit untuk kami bangkit. ini jadi pelajaran bagi kami," ucap pelatih Persela, Iwan Setiawan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Penalti Marco Motta Melambung, Persija Gagal Bungkam Barito Putera

Hasil Liga 1: Dramatis, Bali United Kalahkan Persipura 1-0

Memang di awal laga Persela sempat mampu memberikan tekanan. Namun mereka kecolongan saat Geoffrey Castillion mampu menjebol gawang Persela pada menit ke-6. Hanya butuh 14 menit bagi Persib untuk menciptakan gol keduanya.

Persela sempat mencoba bangkit dengan gol yang diciptakam melalui Malik Risaldi pada menit ke-21. Namun Persib kembali menambah keunggulan melalui M. Rashid saat laga memasuki menit ke-32.

Kekalahan atas Persib sangat mengecewakan bagi sang pelatih. Iwan yang biasanya berbicara panjang saat di sesi konferensi pers juga mendadak menjadi irit bicara.

"Maaf saya tidak fokus malam ini. Saya dalam kondisi kecewa, saya tidak bisa sampaikan jadi maaf kalau jawaban saya tadi agak kurang berkenan kepada rekan media," tutur Iwan.

"Karena saya kurang fokus. Saya hadir disini hanya untuk memenuhi kewajiban saya," imbuh pelatih yang pernah menangani Persebaya Surabaya itu. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)