Persela Vs Persebaya Diundur, Tiket Pertandingan Tak Hangus

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 26 Juni 2021
Persela Vs Persebaya Diundur, Tiket Pertandingan Tak Hangus
Partai Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - Pertandingan uji coba antara Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya terpaksa dijadwalkan ulang. Sejatinya, laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Surajaya, sore (26/6) nanti.

Tetapi kedua tim telah sepakat mengundurkan jadwal tanding dua hari mendatang, Senin (28/6) pekan depan. Keputusan ini diambil kedua belah pihak setelah mempertimbangkan berbagai hal teknis.

"Setelah kedua tim berdiskusi ulang terkait latihan bersama. Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan program latihan dari kedua tim, akhirnya disepakati agenda latihan berama dijadwalkan ulang senin pekan depan," tulis Persela dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga:

Pelatih Persela Lamongan Mulai Pertanyakan Kehadiran Pemain Asing

Mantan Bek Arema FC Coba Peruntungan di Persela

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut padahal telah mempersiapkan beberapa hal penunjang. Selain tentu saja protokol kesehatan yang digunakan, manajemen Persela telah mempersiapkan layanan live streaming pertandingan.

Tontonan ini nantinya bisa diakses oleh suporter dengan cara membayar tiket virtual sebesar Rp20 ribu. Walaupun pertandingan diundur, suporter yang telah membayar tiket dipastikan tak akan kehilangan haknya.

"Bagi teman-teman yang sudah membeli tiket untuk streaming, tetap dapat digunakan sebagaimana mestinya. Sampai ketemu di rooomchat saat streaming ya," imbuh Persela dalam tulisannya.

Persela kini tinggal menunggu tiga pemain asingnya yakni Guilherme Batata, Brian Ferreira dan Ivan Carlos merapat. Ketiganya masih belum tampak selagi Demerson Bruno telah hadir mengikuti latihan beberapa waktu yang lalu. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Persebaya surabaya Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan